5 Lipstik Lokal Wajib Coba

 In Beauty Queen

Lipstik selalu menjadi beauty item favorit.
Siapa yang punya koleksi lipstik segambreng hayooo?

Kami di Blogger Ceria juga selalu kalap jika ada keluaran lipstik baru dari brand lokal maupun internasional. Apalagi sekarang sudah banyak lipstik dari brand lokal yang kualitasnya nggak kalah dengan brand luar. Ditambah koleksi warna yang beragam dan harga terjangkau, membuat lipstik lokal menjadi favorit.

Selain nama brand lokal yang sudah establish, banyak juga bermunculan berbagai brand baru dengan keunggulan produknya masing-masing. Yang pastinya bikin kita selalu pengen hahaha.

Penasaran ingin mencoba? Ini 5 lipstik lokal wajib coba pilihan para Blogger Ceria!

Face 2 Face Lipstick XOXO Matte

Lipstik ini merupakan keluaran brand lokal Face 2 Face Cosmetics. Mempunyai 10 shades warna yang variatif dengan packaging khas anak muda. Hasil tampilan dari Face 2 Face Lipstick XOXO Matte ini sesuai namanya yaitu, matte. Dengan harga kurang dari 40ribu rupiah, nggak heran lipstik ini menjadi favorit nih!

Penasaran? Cek review lengkap Face 2 Face Lipstick XOXO Matte dari Yubi sekaligus hasilnya pada bibir yuk!

Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream

4 Shades cantik dari Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream bisa menjadi pilihan lipstik lokal yang wajib dicoba. Ada shades Dolce Vita, Wild Wine, Dark Muse dan Dessert Rose. Semua warna cantiknya bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, bisa di website resmi Just Miss ataupun di store Stroberi. Cocok bagi pecinta warna nude nih!

Simak ulasan lengkap Nindy mengenai Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream ini yuk!

Mustika Ratu Matte Lip Cream

Sebagai brand lokal yang telah mengukuhkan nama di dunia kosmetik sejak tahun 1970an, Mustika Ratu turut ikut dalam tren lipcream dengan menghadirkan Mustika Ratu Matte Lip Cream. Lipstik yang disebut juga sebagai Ultra Moisturizing Matte Lip Cream ini mengklaim sebagai lip cream yang sifatnya matte namun tetap lembut pada bibir dan kelembapan bibir tetap terjaga, sekaligus kiss proof atau tidak transfer.  Mustika Ratu Matte Lip Cream ini punya 6 shades warna yang terinspirasi dari bunga, yaitu Lovely Lily, Radiant Rose, Cheers Columbines, Precious Poppy, Amusing Asoka dan Hotshot Hibiscus. Pilihan nama yang menarik!

Penasaran dengan 6 shades warna Mustika Ratu Matte Lip Cream ini? Baca ulasan lengkap Dian disini ya!

Wardah Intense Matte Lipstick : Blushing Nude & Peach Perfect

Selain Wardah Lip Cream yang bikin banyak perempuan tergila-gila, ada juga Wardah Intense Matte Lipstick yang nggak kalah keren! Dengan variasi warna yang cantik dan tampilan lipstik yang matte, Wardah Intense Matte Lipstick ini berhasil menjadi favorit! Walau bukan cream alias berbentuk stick, hasil yang ditampilkan cukup pigmented, matte dan tidak bikin bibir kamu kering.  Selain itu, Wardah Intense Matte Lipstick ini mudah dibersihkan.

Bagaimana tampilan Blushing Nude dan Peach Perfect pada bibir? Cek review Yuri disini ya!

Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series: 02 Azalea & 04 Zinnia

Setelah heboh dengan Purbasari Matte Lipstick yang harganya terjangkau dengan hasil yang ciamik, kini hadir Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series. Hadir dalam 5 shades, Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series ini juga membuat kehebohan dikalangan pecinta lipstik. Terbukti dengan sering sold out-nya warna-warna favorit hehehe. Bagi penggemar lipstik matte, warna Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series ini wajib dicoba! Selain harganya terjangkau, warnanya pun cantik!

Ini dia hasil Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series shades Azalea dan Zinnia yang diulas oleh Vina!

Dari 5 pilihan brand lokal ini, mana yang menjadi pilihan favorit kamu?
Share pendapat kamu ya!

 

Written & Curated by Mamak Ceria

Recommended Posts
Showing 2 comments
  • Erny Kurnia

    Mustika ratu nih yang belum aku cobain 😁

    • Blogger Ceria Network

      @Erny ayoo dicoba 🙂

Start typing and press Enter to search